Dilarang Pesta Miras, Anak Tega Bunuh Ayah Kandungnya

Jum'at, 06 Maret 2015 - 11:24 WIB
Dilarang Pesta Miras, Anak Tega Bunuh Ayah Kandungnya
Dilarang Pesta Miras, Anak Tega Bunuh Ayah Kandungnya
A A A
SUNGGUMINASA - Sy, seorang pemuda tanggung tega membunuh Daeng Ngerang, ayah kandungnya sendiri hanya karena dilarang berpesta miras bersama teman-temannya.

Bahkan sebelum menghabisi nyawa ayah kandungnya dengan pecahan kaca, Sy sempat menyekap Daeng Ngerang dalam rumahnya di BTN Goa Mas Indah, Kecamatan Sombaopu,Sungguminasa, Jumat dinihari (6/3/2015).

Menurut Daeng Rani keluarga korban, pembunuhan terhadap Daeng Ngerang diduga dilakukan Sy, karena kerap cekcok dengan ayahnya karena dilarang berpesta minuman keras.

Namun Rani, tak menyangka kalau Daeng Ngerang akan dibunuh oleh Sy, anak kandungnya sendiri.

Keluarga korban yang melihat korban telah menjadi mayat langsung histeris. "Keluarga yang lain langsung mengamankan Sy ke kantor Polisi," kata Daeng Rani, Jumat (6/3/2015).

Menurut dia, petugas kepolisian yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) langsung melakukan olah TKP dan memasang garis Polisi di depan rumah korban.

Sementara menurut Kanit SPKT Polres Gowa Ipda Hasan, dari hasil olah TKP diketahui pelaku Sy menghabisi nyawa orang tuanya dengan menggunakan pecahan kaca.

"Sebelum dibunuh korban terlebih dahulu disekap di dalam kamar dan ditikam menggunakan pecahan kaca oleh Sy anak kandungnya sendiri," kata Ipda Hasan.

Guna kepentingan penyelidikan mayat korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Sungguminasa.

Sementara pelaku yang juga mengalami luka akibat pecahan kaca langsung diamankan ke kantor Polisi.

"Kasus pembunuhan ayah kandung oleh anaknya ini, kini dalam penyelidikan petugas Reskrim Polres Gowa," tandas Hasan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8241 seconds (0.1#10.140)