Oknum TNI Pukuli Petugas Keamanan Plaza Tanpa Sebab

Rabu, 04 Maret 2015 - 21:29 WIB
Oknum TNI Pukuli Petugas Keamanan Plaza Tanpa Sebab
Oknum TNI Pukuli Petugas Keamanan Plaza Tanpa Sebab
A A A
BUKITTINGGI - Syafril seorang petugas keamanan di sebuah plaza di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat babak belur dipukuli seorang oknum anggota TNI.

Syafril menyebutkan, peristiwa penganiayaan yang dia alami berawal saat sedang bertugas sebagai petugas keamanan di Plaza Bukittinggi, Kawasan Pasar Atas, Senin malam kemarin.

Sekitar pukul 19.00 WIB dia didatangi dua orang oknum berseragam TNI, tanpa sebab yang jelas salah seorang oknum tersebut tiba-tiba memukulnya membabi buta.

“Bahkan saat saya lari menyelamatkan diri oknum ini terus mengejar dengan batu ditangannya, “ kata Syafril, Selasa (3/2/2015).

Syafril menjelaskan, salah seorang pelaku penganiayaan diduga berinisial S oknum TNI berpangkat Sertu yang bertugas di Batalyon 131 Payakumbuh.

Sementara itu meskipun telah lari menyelamatkan diri pelaku terus mengejar korban. Usai kejadian korban langsung melaporkan kejadian ke Polisi Militer.

Petugas dari Sub Detasemen Polisi Militer I/IV Kodam Bukitbarisan menyisir sebuah rumah makan di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Petugas bersama korban penganiayaan mendatangi rumah makan ini mencari dua orang oknum TNI yang diduga sebagai pelaku penganiayaan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5611 seconds (0.1#10.140)