Kim Jung Hyun Perankan Dua Karakter Sekaligus di Kkokdu's Gye Jeol

Kamis, 15 Desember 2022 - 16:10 WIB
loading...
Kim Jung Hyun Perankan Dua Karakter Sekaligus di Kkokdus Gye Jeol
Aktor Korea Selatan, Kim Jung Hyun akan memerankan dua karakter dalam drama Kkokdus Gye Jeol. / Foto: Instagram @mbcdrama_now
A A A
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Kim Jung Hyun akan memerankan dua karakter dalam drama Kkokdu's Gye Jeol. Ya, di satu sisi dia akan menjadi malaikat maut pendendam Kkokdu. Di sisi lain, dia berperan sebagai Do Jin Woo, seorang profesor dokter bedah di Rumah Sakit Pilsung.

Tayang mulai 27 Januari 2023, Kkokdu's Gye Jeol merupakan roman fantasi yang menceritakan kisah malaikat maut bernama Kkokdu yang turun ke dunia untuk menghukum manusia setiap 99 tahun.

Dalam perjalanannya, Kkokdu bertemu Han Gye Jeol, seorang dokter dengan kemampuan misterius. Kkokdu adalah satu-satunya malaikat maut yang bertanggung jawab memimpin manusia ke dunia bawah.

Baca juga: Drama Agency Hadirkan Dinamika Menarik Antara Lee Bo Young dengan Son Naeun

Dahulu kala, Kkokdu sendiri adalah seorang manusia, tetapi dia telah melupakan identitasnya. Saat dia jatuh jauh ke dalam dendam, dia membuat murka Sang Pencipta dan diberi hukuman untuk mengatasi rengekan manusia dan melaksanakan hukuman mereka sendiri.

Gambar-gambar yang baru dirilis fokus pada tatapan tajam dan berapi-api Kkokdu saat dia menjalankan hukuman terhadap orang yang meninggal. Pemirsa pun dapat merasakan kemarahan yang tak terukur datang darinya saat dipaksa untuk mengulangi pertarungan yang menghebohkan setiap hari.

Di gambar lain, Kkokdu terlihat mengenakan pakaian prajurit. Dia merasa kesepian, membuat pemirsa bertanya-tanya siapa sebenarnya Kkokdu dulu, dan apa yang membuatnya datang untuk membawa dendam yang begitu mengerikan.

Lalu ada Do Jin Woo, direktur eksekutif termuda di Rumah Sakit Pilsung, dan pria yang dirasuki Kkokdu. Do Jin Woo adalah seorang dokter yang terampil dan sangat dihormati, tetapi setelah terlibat dalam kecelakaan medis, dia harus menjalani hidup dengan menyembunyikan luka bernanah di balik topeng.

Baca juga: Dibintangi Ahmad Pule, Web Series Tiba-Tiba ngeGUIDE Siap Tayang di RCTI+

Saat dia bekerja untuk mengungkap kebenaran dengan Han Gye Jeol, seorang dokter tanpa latar belakang kualifikasi, dia dirasuki oleh Kkokdu, yang membawa salju bersamanya di tengah musim panas.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7378 seconds (0.1#10.140)