Jadi Pemeran Utama di Film Adagium, Jihane Almira: Dream Come True

Kamis, 15 Desember 2022 - 09:05 WIB
loading...
Jadi Pemeran Utama di Film Adagium, Jihane Almira: Dream Come True
Jihane Almira didapuk menjadi pemeran utama dalam film Adagium besutan sutradara Rizal Mantovani. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jihane Almira didapuk menjadi pemeran utama dalam film Adagium besutan sutradara Rizal Mantovani. Film Adagium yang bergenre drama action ini membuat Jihane merasa karakter dalam film yang selama ini diimpikannya menjadi kenyataan.

Berbeda dari film-film sebelumnya, karakter Alenda yang diperankan Jihane dalam film Adagium dengan karakter asli Jihane dan membuatnya tak perlu bekerja ekstra untuk menghidupkan karakter Alenda.

"Kalau dibilang dream come true, iya. Sebelas dua belas Jihane sama Alenda ya sama. Kalau baju abis syuting, ya nggak ganti (karena nyaman). Tanpa harus dicoba udah kayak effort less aja," ungkap Jihane di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2022).

Namun, Jihane mengaku tantangan dari cara untuk membangun emosi yang harus dimunculkan dalam beberapa adegan.



"Challenge lebih ke building emotion aja. Ada bagian emosional ya dibantu skrip dan temen-temen cast lain,” jelasnya.

Jihane berperan sebagai Alenda, seorang wanita yang begitu menyukai hal-hal seputar teknologi. Nantinya, apa yang disukainya itu malah berkembang menjadi sesuatu yang krusial bagi negara yang dicintainya.

Sehingga dirinya memiliki jiwa nasionalis dan secara tidak langsung, melakukan bela negara. Selain itu, ada drama percintaan dan persahabatan juga di dalamnya.

"Dia baik dan gemar bermain dengan IT. Sampai pada saatnya hobinya itu jadi hal yang bisa menyelamatkan negara. Ya aku jadi sangat berjiwa nasionalis untuk film ini. Ya ada kisah cintanya juga," ungkapnya.

Film yang menceritakan tentang kisah persahabatan Alenda (Jihane Almira), Bian (Pangeran Lantang) dan Arga (Angga Asyafriema) ini dijadwalkan tayang 26 Januari 2023 mendatang.

Selain ketiga pemeran itu, film ini juga menghadirkan Rizky Hanggono, Dennis Adhiswara, Teuku Rifnu Wikana, Mike Lucock, Max Matino, Adinda Ghania, Hans De Kraker, Ricky Saldan, Gilbert Pattiruhu, dan Frans Mohede.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)