Ikuti Ayah Kandung, Janda Anak 1 Jual Sabu

Kamis, 26 Februari 2015 - 06:57 WIB
Ikuti Ayah Kandung, Janda Anak 1 Jual Sabu
Ikuti Ayah Kandung, Janda Anak 1 Jual Sabu
A A A
POLMAN - Alasan untuk memenuhi kebutuhan hidup dan beli susu bayinya, seorang janda muda berusia 18 tahun nekat menjadi bandar sabu, di Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat.

Janda muda beranak satu yang diketahui bernama Pujiastuti itu dibekuk aparat kepolisian Rabu 25 Februari 2015. Dia dibekuk saat akan mengedarkan sabu kepada pelanggannya.

Dari tangannya, polisi berhasil menemukan barang bukti sabu seberat 3 gram. Berdasarkan catatan kepolisian, janda muda ini diketahui merupakan jaringan pengedar sabu antarprovinsi di Sulawesi Barat.

Ironisnya, tersangka yang baru saja sebulan ditinggal cerai suami ini nekat mengedarkan sabu lantaran kebutuhan ekonomi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan membeli susu anaknya.

Selain menangkap tersangka, polisi juga mendatangi rumah orangtuanya yang diduga seorang bandar narkoba yang berdomisili di Parepare, Sulawesi Selatan. Belasan polisi bersenjata bahkan mengepung rumah orangtua pelaku.

Aksi lengkap aparat kepolisian ini dilakukan, karena orangtua pelaku merupakan mantan resedivis. Namun, pengeledahan yang dilakukan polisi tak membuahkan hasil, lantaran orangtua pelaku sudah melarikan diri.

Kepada polisi, janda muda itu mengaku mendapatkan sabu dari orangtua kandungnya yang juga merupakan bandar sabu. Untuk penyelidkikan lebih lanjut, tersangka langsung digiring ke kantor polisi dan diancam lima tahun penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5492 seconds (0.1#10.140)