Tega Sekali.. Suami Ini Jual Istrinya ke Bos

Rabu, 25 Februari 2015 - 23:00 WIB
Tega Sekali.. Suami Ini Jual Istrinya ke Bos
Tega Sekali.. Suami Ini Jual Istrinya ke Bos
A A A
SERANG - Tega sekali perbuatan Sani, warga Serang, Provinsi Banten. Pria ini menjual istrinya sendiri yang berinisial RA (21) kepada bosnya yang diketahui bernama Kasim, seorang juragan peternakan ayam.

Bahkan, dengan kejam dia memegangi kaki dan membekap mulut istrinya yang sedang tertidur agar mudah digauli oleh Kasim. Peristiwa tragis dan mengiris hati ini diketahui terjadi pada 28 Januari 2015.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, peristiwa itu terjadi saat Sani dan RA diajak menginap di rumah Kasim, di Kampung Tipar, Desa Penyabrangan, Kecamatan Cikesal, Kabupaten Serang, Banten.

Saat itu, Sani beralasan mengajak RA, karena undangan bosnya Kasim untuk acara selamatan. Di rumah Kasim, Sani dan RA telah disediakan sebuah kamar khusus. Karena diajak sang suami dan diundang bos suaminya, RA pun akhirnya menginap.

Ketika malam datang, Sani yang mengetahui istrinya Ra sudah tertidur lelap di dalam kamar, kemudian memanggil Kasim. Saat itu, Kasim yang telah menunggu sambil menonton televisi pun sudah mengetahui maksud Sani yang memberinya kode.

"Saya dikasih tahu Sani kalau istrinya sudah tidur. Dia yang megangin istrinya karena meronta," kata Kasim, kepada polisi di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Mapolres Serang, Rabu (25/2/2015).

Kasim yang telah memiliki seorang istri dan dua orang anak ini pun tanpa kasihan memperkosa RA di depan suaminya Sani.

Bahkan, saat adegan pemerkosaan itu berlangsung Sani yang juga suami RA membantu Kasim membuka celana RA, lalu memegangi kaki dan membekap mulut RA. "Dia yang pegang kakinya, sambil ngebekap mulutnya biar ga berisik," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7115 seconds (0.1#10.140)