Nelayan Temukan Mayat dalam Karung

Senin, 23 Februari 2015 - 15:11 WIB
Nelayan Temukan Mayat dalam Karung
Nelayan Temukan Mayat dalam Karung
A A A
BATAM - Mayat tanpa identitas ditemukan nelayan Pulau Panjang mengapung di tengah laut, Senin (23/2/2015). Penemuan mayat dalam karung warna putih ini menggegerkan warga sekitar Pantai Melayu, Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang, Batam, Kepulauan Riau.

Informasi yang diperoleh, Samsir yang biasa disapa Ujang, adalah nelayan pertama yang menemukan mayat Mr X. Kemudian, warga Pulau Panjang tersebut membawa mayat itu ke tepian dan mengikat mayat di sampannya untuk memberitahukan warga sekitar.

Namun, saat Ujang dan warga lainnya ingin melihat mayat tersebut, ternyata mayat itu hanyut terbawa arus. Warga langsung mencari kembali dan menemukan mayat itu mengapung di tengah laut sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian mayat dibawa ke Pantai Melayu.

Diketahui, mayat Mr X ini dimasukkan ke dalam karung yang juga diisi besi penyambung besi jangkar dan dua batu besar. Diperkirakan, beratnya seberat 30 kilogram.

Di tempat yang sama, Kapolsek Galang AKP Hippal Tua Sirait mengatakan mendapat kabar dari warga Pulau Panjang. Setelah mendapat informasi penemuan mayat ini, Sirait langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Kemudian, Sirait menghubungi Tim Inafis Polresta Barelang dan Polairud Kepri. "Kami dapat informasi dari warga Pulau Panjang. Lalu menghungi Tim Inafis dan Polairud," ujar Sirait.

Sirait menuturkan, sejauh ini identitas korban belum diketahui. Sebab, belum ada yang berani membuka karungnya. Mayat Mr X ini kemudian akan dibawa ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam Sekupang guna divisum.

"Identitasnya belum diketahui. Mayatnya dibawa ke RSBP," kata Sirait.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8805 seconds (0.1#10.140)