Semua Jenazah Sudah dipulangkan ke Bojonegoro

Sabtu, 21 Februari 2015 - 13:35 WIB
Semua Jenazah Sudah dipulangkan ke Bojonegoro
Semua Jenazah Sudah dipulangkan ke Bojonegoro
A A A
SEMARANG - Semua jenazah korban kecelakaan maut Bus PO Sang Engon sudah dipulangkan ke Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (21/2/2015) ini. Iring – iringan mobil ambulans bergerak dari RS Bhayangkara Semarang sekira pukul 07.00 WIB.

Dari total 16 jenazah, iring – iringan tadi pagi hanya ada 12 jenazah. Pasalnya, 4 jenazah sebelumnya sudah dipulangkan terlebih dahulu pada Sabtu (21/2/2015) dini hari sekira pukul 01.30 WIB.

Empat jenazah yang sudah dipulangkan terlebih dahulu; M Rohim, Hadi Prayitno (dari RSUP dr Kariadi Semarang) dan Salfiyah, Abdul Ghofur (dari RS Bhayangkara Semarang).

Pantauan di RS Bhayangkara Semarang Sabtu pagi ini, iring –iringan mobil ambulans ada 18 mobil, ditambah 3 mobil biasa.

Iring –iringan dikawal satu mobil Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah dan Mobil Kedokteran Kesehatan (Dokkes) Polda Jawa Timur.

Kepala Bidang Dokkes Polda Jateng, Kombes Pol Rini Muliawati, mengatakan pagi ini jenazah semuanya diberangkatkan dari RS Bhayangkara.

“Semuanya sudah teridentifikasi. Sudah berkoordinasi dengan Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Bojonegoro juga,” kata dia di lokasi.

Sementara, Kepala Dinas Sosial Pemkab Bojonegoro, Adi Wicaksono yang ikut datang ke RS Bhayangkara Semarang mengatakan pihaknya masih mengupayakan pemulangan para korban luka – luka.

“Mobil ambulans dari Bojonegoro, didatangkan untuk menjemput jenazah. Masih ada korban luka yang dirawat di Semarang,” ungkapnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5345 seconds (0.1#10.140)