Chelsea Kesengsem Gaet Enner Valencia

Minggu, 15 Februari 2015 - 18:08 WIB
Chelsea Kesengsem Gaet Enner Valencia
Chelsea Kesengsem Gaet Enner Valencia
A A A
LONDON - Chelsea masih belum berhenti dalam perburuan pemain. Dari laporan terbaru yang dilansir SportsMole, Minggu (15/2/2015), tim polesan Jose Mourinho itu dikabarkan kesengsem untuk menggaet Enner Valencia dari West Ham United pada bursa transfer akhir musim.

Meski kedua klub masih belum angkat bicara perihal rencana tersebut, namun West Ham kemungkinan bakal mempertimbangkan tawaran yang akan diajukan Chelsea. Pasalnya mereka sangat menginginkan untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton.

Sejak bergabung dengan West Ham dari Pachuca pada 2014 lalu, Valencia telah mencetak tiga gol dalam 15 penampilan Liga Primer. Sebelumnya dia juga sempat berkomentar menyusul kabar ketertarikan Chelsea. Saat itu dia berkata bahwa keinginan Chelsea memboyongnya ke Stamford Bridge semakin menambah motivasinya untuk terus bermain baik.

"Saya tahu tentang hal itu dari jaringan sosial dan rekan setim saya. Tidak ada yang mengatakan sesuatu yang pasti bagi saya. Tetapi jika tim seperti Chelsea tertarik pada saya, itu adalah pujian besar. Itu membuat saya ingin terus menjadi lebih baik," tutur Valencia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3409 seconds (0.1#10.140)