Truk Trailer Terguling Timpa Angkot, 5 Penumpang Luka-luka

Selasa, 10 Februari 2015 - 12:34 WIB
Truk Trailer Terguling Timpa Angkot, 5 Penumpang Luka-luka
Truk Trailer Terguling Timpa Angkot, 5 Penumpang Luka-luka
A A A
KENDAL - Sebuah trailer bermuatan kertas terguling dan menimpa mini bus angkutan kota, di Jalur Pantura depan Makodim Kendal, Jawa Tengah, tadi pagi.

Berdasarkan informasi yang terhimpun di lokasi kejadian, sebanyak lima orang penumpang mini bus yang tertimpa mengalami luka-luka. Begitupun dengan sopir trailer yang tergencet kabin truk.

Kini, seluruh korban luka telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Dokter Soewondo Kendal, untuk menjalani perawatan.

Berdasarkan pengamatan di lokasi kejadian, kecelakaan mengakibat arus lalu lintas macet total, hingga mencapai lima kilometer. Evakuasi truk dilakukan menunggu alat berat, untuk mengangkat muatan kertas.

Menurut sopir mini bus Ngatimin, kecelakaan bermula saat truk bernomor polisi B 9061 UEM yang dikemudikan Sulkan, warga Malang, Jawa Timur, melaju di tikungan tajam.

Truk kemudian oleng, dan sopir banting kemudi ke kanan. Namun, truk justru terguling dan menabrak marka jalan. Muatan trailer berupa gulungan kertas tumpah, dan menimpa minibus bernomor polisi H 1703 BD yang dikemudikan Ngatimin.

Saat kejadian, Ngatimin mengaku, angkotnya sedang menunggu penumpang, dan berhenti di pinggir jalan. Tiba-tiba, truk trailer terguling, dan hulungan kertas yang dibawanya menimpa angkotnya.

Akibatnya, kaca angkot mengalami pecah, dan mengenai penumpang. Kini, seluruh penumpang yang mengalami luka dan sopir truk yang menderita luka parah telah dilarikan ke RSU Dokter Soewondo Kendal, untuk menjalani perawatan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.2938 seconds (0.1#10.140)