Dibius, Mahasiswi Jepang Diperkosa Pemandu Wisata di India

Senin, 09 Februari 2015 - 21:19 WIB
Dibius, Mahasiswi Jepang Diperkosa Pemandu Wisata di India
Dibius, Mahasiswi Jepang Diperkosa Pemandu Wisata di India
A A A
NEW DELHI - Niat hati berkunjung ke India untuk berlibur, seorang mahsisiwi berusia 20 tahun asal Jepang justru tertimpa musibah. Mahasiswi yang tidak disebutkan namanya itu menjadi korban perkosaan saat berkunjung ke India.

Menurut pihak kepolisian setempat, kejadian itu diketahui berlangsug semalam, orang yang memperkosa wanita tersebut tidak lain adalah sang pemandu wisata. Melansir Xinhua, Senin (9/2/2015), aksi pemerkosaan itu dilaporkan terjadi di wilayah India utara.

"Diduga Insiden itu terjadi di Dudu, dekat ibukota negara Jaipur, di mana mahasiswi untuk berencana untuk menghadiri sebuah pesta ditemani oleh pemandu wisata pada Minggu malam. Dia mengaku bahwa dia dibius dan kemudian diperkosa oleh pemandu wisata," ucap seorang pejabat kepolisian setempat dalam kondisi anonim.

"Sebuah pemburuan besar-besaran telah diterjunkan untuk melacak dan menemukan pemandu wisata yang langsung melarikan diri sejak kejadian itu," pejabat tersebut menambahkan.

Pemerkosaan memang menjadi momok menakutkan di India, bukan hanya bagi turis melainkan juga bagi warga setempat di India. Tidak jarang, aksi pemerkosaan di India berakhir dengan kematian, dimana beberapa kali ditemukan korban pemerkosaan digantung oleh para pelaku.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4620 seconds (0.1#10.140)