Murid SD Diperkosa Pelajar SMA di Atas Motor

Jum'at, 06 Februari 2015 - 09:48 WIB
Murid SD Diperkosa Pelajar SMA di Atas Motor
Murid SD Diperkosa Pelajar SMA di Atas Motor
A A A
MANADO - Seorang murid Sekolah Dasar (SD) diperkosa pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) yang masih tetangga rumahnya sendiri, di atas motor, di Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara, pada 2 Februari 2015.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, cerita itu berawal ketika pelajar SMA bernisial M alias Master X (18) menyatakan cinta kepada tetangganya yang masih SD tersebut. Terpesona dengan rayuan gombal M, sang bocah pun menerima cintanya.

Bermula dari situ, si anak SMA ini menjemput kekasihnya di sekolah. Dengan hati berbunga-bunga, anak SD itu akhirnya pulang bersama, menunggangi kuda besi (motor) M.

Di tengah perjalanan, saat melewati tempat sunyi, M menghentikan motornya. Dengan penuh rayuan, sembari ngobrol di atas motor yang berhenti di semak-semak itu, M lalu melancarkan aksinya.

Namun, sang bocah menolak. Tetapi apa daya, M memaksa. Korban yang berteriak dan meronta, tak dipedulikan M. Usai melakukan perbuatan biadab itu, M mengantarkan korban pulang ke rumahnya.

Usai kejadian, korban mengalami pendarahan di kemaluannya. Ibu korban SP alias Si yang curiga lalu bertanya. Setelah korban menceritakan semua yang terjadi, dia lantas melapor ke Polrsta Manado.

Aparat kepolisian yang mendapat laporan tersebut, langsung bergerak cepat. Pelaku M yang tengah berada di rumah pun langsung diciduk. Kepada polisi, dia mengakui semua perbuatannya. Saat ini, pelaku di bui, dan akan diproses sesuai hukum.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3317 seconds (0.1#10.140)