SSU Resmi Buka Flagship Store Pertama Primewell di Semarang

Jum'at, 02 Desember 2022 - 01:41 WIB
loading...
SSU Resmi Buka Flagship Store Pertama Primewell di Semarang
Primewell mengumumkan pembukaan flagship store pertama Primewell di Indonesia di Semarang Jawa tengah. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PT Speedwork Solusi Utama (SSU) yang merupakan anak perusahaan PT Gajah Tunggal Tbk, distributor tunggal ban Primewell mengumumkan pembukaan flagship store pertama Primewell di Indonesia di Semarang Jawa tengah.

u

Ban Primewell adalah ban mobil berkualitas tinggi dan teruji, lebih dari 60 juta ban terjual di Amerika, design di Amerika dan di produksi secara lokal oleh produsen ban terkenal PT Gajah Tunggal Tbk.

“Seiring dengan antusiasme yang tinggi dari ban merek baru Primewell, maka pembukaan flagship store pertama ini akan menjadi langkah besar bagi kami untuk melakukan penetrasi pasar. Dan tentunya kami akan memberikan kenyamanan bagi konsumen dari segi jasa maupun produk, dengan bengkel yang nyaman, dan juga produk yang berkualitas dengan garansi 1 tahun / 25.000km.” tutur Head of Marketing PT. Speedwork Solusi Utam Imam Sumantri dalam keterangan persnya di Semarang Jumat (4/12/2022).

Selain itu Ban Primewell juga memenuhi standar keamanan dan lulus sertifikasi di Europa, Inggris, Amerika latin, China, Timur Tengah dan Asia termasuk di Indonesia.

Keunikan dan daya tarik dari ban Primewell sendiri terletak di keunggulannya untuk daya tahan yang baik dan juga jarak tempuh yang jauh dimana sangat cocok untuk pengendara roda empat yang memiliki mobilitas tinggi.

Ban Primewell sendiri terstandarisasi UTQG (Uniform Tire Quality Grading) yang dikeluarkan oleh pemerintah Amerika. Standarisasi ini dapat terlihat di dinding ban dengan tulisan Treadwear, Traction, dan Temperature. Lebih jauh, Primewell juga menawarkan garansi 1 tahun / 25.000km untuk minimal pembelian 2 ban.

Produk andalan yang ditawarkan adalah PS890 Touring yang cocok untuk mobil dengan jarak tempuh tinggi. PS890 Touring memiliki varian ukuran yang beraneka ragam yang compatible untuk mobil Brio, Agya, Sigra, Avanza, Xenia, hingga Swift, Yaris, Innova,
dan seterusnya. Primewell juga memiliki varian Valera H/T untuk melengkapi varian Pajero dan Fortuner.

Berlokasi di jalan Jalan KH. Agus Salim Ruko Bubakan Baru A 12, 14, Purwodinatan, Kota Semarang, merupakan posisi yang strategis mudah dijangkau serta merupakan jalur ramai bagi pengguna kendaraan roda empat di wilayah kota Semarang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3005 seconds (0.1#10.140)