Truk Berisi Tabung Elpiji dan Pipa Terguling di Jalan Lintas Sumatera

Minggu, 01 Februari 2015 - 12:30 WIB
Truk Berisi Tabung Elpiji dan Pipa Terguling di Jalan Lintas Sumatera
Truk Berisi Tabung Elpiji dan Pipa Terguling di Jalan Lintas Sumatera
A A A
PADANG - Sebuah truk bermuatan pipa pvc dan tabung gas elpiji 12 kilogram menabrak dinding jalan dan terguling kawasan Jalan Lintas Sumatera, Panorama Dua, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang Sumatera Barat Minggu pagi ini.

Diduga truk sarat muatan ini terguling karena pecah ban sehingga kehilangan kendali dan menabrak dinding bukit lalu terguling

Guna menghindari aksi penjarahan oleh warga polisi pun melakukan pengawalan di lokasi kejadian sementara sang sopir langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka berat.

Sebelumnya truk yang datang dari arah Solok menuju Kota Padang ini hendak membongkar muatannya di Pelabuhan Teluk Bayur.

Namun sang sopir kehilangan kendali saat di lintasan penurunan Panorama Dua karena mengalami pecah ban.

Menurut Kanit Laka Lantas Polsek Lubuk Kilangan Iptu Syafar Koto, lokasi ini memang dianggap rawan kecelakaan karena jalurnya yang curam. Sehingga diperlukan kehati-hatian bagi kendaraan yang bermuatan berat melintas di kawasan ini.

“Peristiwa ini sempat menyebabkan tersendatnya arus lalu lintas di kawasan ini sehingga diberlakukan sistem buka tutup satu arah,” timpalnya

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun sang sopir langsung dilarikan ke Rumah
Sakit Semen Padang karena mengalami luka akibat benturan di bagian kepalanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5938 seconds (0.1#10.140)