Pergoki Suami Selingkuh, Nining Malah Dijotos

Sabtu, 31 Januari 2015 - 08:51 WIB
Pergoki Suami Selingkuh, Nining Malah Dijotos
Pergoki Suami Selingkuh, Nining Malah Dijotos
A A A
DENPASAR - Pergoki suami selingkuh dengan wanita idaman lain, Nining Anisyah Widyanti (31), warga Dusun Bumen Timur, Desa Belarejo, Temanggung, Jawa Tengah, malah dipukuli hingga babak belur.

Sang suami yang tepergok bermain gila itu adalah Bambang Susilo (32). Di hadapan wanita gelapnya itu, dia tega menganiaya istrinya, di dalam sebuah rumah, di Jalan Balangan Hijau, No 22, Ungasan, Kuta Selatan, Badung.

Tidak terima dengan perlakuan sang suami yang telah bermain gila dan enteng tangan, Nining melapor ke Polresta Denpasar. Kepada petugas dia mengaku, ingin mempertanyakan status wanita yang sedang bersama suaminya itu.

Namun tanpa sangka, Nining malah dihujani bogem mentah oleh suaminya, di hadapan wanita simpanan itu. Kepada petugas, Nining juga mengaku telah lama ditinggal sang suami, dan tidak diberi nafkah.

"Dia sudah lama minggat dari rumah, dan kabarnya ada di Bali. Saat saya ditelusuri, ternyata di Bali dia sedang bersama wanita lain," katanya, Jumat (30/1/2015).

Sementara itu, Kasubag Humas AKP Sugriwo mengatakan, kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ini masih dalam penanganan polisi. Saat ini, pihaknya masih menunggu proses pengembangan petugas di lapangan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2960 seconds (0.1#10.140)