Nelayan Pangkalan Kerinci Tersambar Petir

Kamis, 29 Januari 2015 - 20:49 WIB
Nelayan Pangkalan Kerinci Tersambar Petir
Nelayan Pangkalan Kerinci Tersambar Petir
A A A
RIAU - Seorang nelayan, warga Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, tersambar petir saat mencari ikan di Teluk Linjago, Pangkalan Kerinci. Jasad korban terpental dari dalam sampan, dan langsung tenggelam ke dasar teluk.

Tim SAR dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dibantu puluhan nelayan langsung melakukan pencarian. Akhirnya, korban ditemukan dan disambut isak tangis anggota keluarga.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, korban diketahui bernama Isman Junaidi (26). Hingga kini, pencarian korban masihj dilakukan. Setiap jengkal teluk disisir untuk mencari jasad korban, dengan menggunakan jaring.

Menurut rekan korban, Abu Bakar, korban yang merupakan seorang nelayan, seperti biasa turun ke teluk untuk mencari ikan. Tiba-tiba, datang petir menyambar dan tubuh korban jatuh dari sampan, dan tenggelam ke dalam laut.

Setelah melakukan pencarian, akhirnya jasad korban ditemukan tidak jauh dari lokasi, di mana korban tersambar petir. Isak tangis keluarga pecah saat jasad korban disemayamkan di rumah duka, di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5381 seconds (0.1#10.140)