Lagi, Nelayan Temukan Mayat Penumpang AirAsia

Kamis, 29 Januari 2015 - 19:05 WIB
Lagi, Nelayan Temukan Mayat Penumpang AirAsia
Lagi, Nelayan Temukan Mayat Penumpang AirAsia
A A A
MAJENE - Nelayan Majene, Sulawesi Barat, kembali menemukan mayat di Perairan Tubo Sendana, 20 kilo meter dari bibir pantai. Diduga, mayat itu merupakan korban pesawat AirAsia QZ8501.

Sehari sebelumnya, nelayan di kawasan ini juga menemukan dua mayat. Dari identitas yang melekat di kedua mayat tersebut, diketahui korban merupakan penumpang pesawat nahas AirAsia.

Namun begitu, korban ke tiga yang kali ini ditemukan tidak memiliki identitas. Hingga kini, pihak terkait masih akan melakukan penelusuran lebih lanjut atas mayat tersebut.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, mayat di Perairan Batu Roro itu, sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Majene, dan tersimpan di kamar jenazah. Selanjutnya, mayat dibawa ke Makassar untuk diserahkan ke Mapolda Sulsel.

Penemuan mayat ke tiga dalam dua hari terakhir ini, ditemukan oleh seorang nelayan yang tengah mencari ikan di Perairan Batu Roro. Nelayan yang melihat mayat itu kemudian membawa mayat yang sudah tidak utuh ke Pantai Baru Roro.

Sebelumnya diberitakan, dua hari berturut–turut warga menemukan dua mayat di Perairan Luaor, dan Perairatan Batu Taku, Kabupaten Majene.

Kedua mayat yang ditemukan di Luaor, Kecamatan Pamboang, dan di Perairan Batu Taku, Kecamatan Tubo ini telah dipastikan sebagai korban pesawat AirAsia.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4432 seconds (0.1#10.140)