Satu Lagi Jenazah Diduga Korban AirAsia Ditemukan di Majene

Kamis, 29 Januari 2015 - 12:13 WIB
Satu Lagi Jenazah Diduga Korban AirAsia Ditemukan di Majene
Satu Lagi Jenazah Diduga Korban AirAsia Ditemukan di Majene
A A A
MAJENE - Satu lagi jenazah yang diduga korban pesawat AirAsia QZ8501 ditemukan di wilayah Perairan Teluk Mandar, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (29/1/2015).

Jenazah ditemukan sekitar pukul 10.00 WITA oleh salah seorang nelayan saat hendak mencari ikan di Perairan Tammerodo, Kecamatan Sendana, Majene.

Korban yang ditemukan diketahui berjenis kelamin perempuan. Hanya saja, hingga kini identitas korban belum diketahui.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Majene Mansur T mengatakan, jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Majene untuk menjalani autopsi.

Sebelum diterbangkan ke Surabaya, Jawa Timur (Jatim) untuk diidentifikasi oleh Tim DVI, jenazah terlebih dahulu dibawa ke RSUD Bhayangkara Polda Sulsel.

Menurut Mansur, jenazah ini adalah yang ketiga yang ditemukan di Perairan Majene. Kemarin, di lokasi tersebut juga ditemukan dua jenazah diduga korban AirAsia QZ8501 yang jatuh di Perairan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, 28 Desember 2014.

Selain penemuan tiga jenazah tersebut, warga juga menemukan sebuah tas berisi paspor di wilayah Tammerodo. Kursi pesawat juga ditemukan di wilayah Perairan Somba, Kecamatan Sendana.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0172 seconds (0.1#10.140)