Keluarga di Riau Senang Jenazah Saiful Rahmat Ditemukan

Kamis, 29 Januari 2015 - 02:00 WIB
Keluarga di Riau Senang Jenazah Saiful Rahmat Ditemukan
Keluarga di Riau Senang Jenazah Saiful Rahmat Ditemukan
A A A
PEKANBARU - Isak tangis pecah saat mendapat kabar ditemukannya jenazah Saiful Rahmat teknisi AirAsia yang ikut menjadi korban jatuhnya pesawat tersebut di Selat Karimata.

Nunung Nursiah kakak perempuan dari korban AirAsia QZ8501 Saiful Rahmat begitu terharu mendapat kabar pada Rabu sore (28/1/2015) ini jika dua mayat yang ditemukan nelayan di Majene, Sulawesi Selatan salah satunya adalah adik bungsunya yang ikut menjadi korban tragedi jatuhnya Pesawat AirAsia di Selat Karimata.

Betapa tidak setelah 31 hari menunggu kabar berita dari pihak AirAsia baru hari ini didapat jika jenazah adiknya ditemukan.

Hal ini diperkuat dengan ditemukannya identitas adiknya ditubuh salah satu jenazah yang ditemukan oleh nelayan Majene, Sulawesi Barat.

Dalam waktu dekat Nunung Nursiah beserta keluarga akan berangkat ke Surabaya untuk mendapatkan kepastian dari tim DVI akan indentitas jenazah yang diduga adalah jenazah adiknya itu.

“Setelah tes DNA dan mendapatkan kepastian dari tim DVI jika jenazah tersebut adalah jenazah Saiful maka pihak keluarga akan membawa jenazah tersebut ke rumah istrinya di Perumahan Sedati Sidoarjo dan akan dikebumikan di tempat pemakaman umum Sidorajo,” kata Nunung yang tinggal di Jalan Harapan Kurnia, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau ini.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4592 seconds (0.1#10.140)