Pesta Miras, Dua Remaja di Serang Tewas

Rabu, 28 Januari 2015 - 18:16 WIB
Pesta Miras, Dua Remaja di Serang Tewas
Pesta Miras, Dua Remaja di Serang Tewas
A A A
SERANG - Minuman keras (miras) kembali menelan korban jiwa. Kali ini, dua remaja wanita asal Kota Serang Banten Afifah (19) dan Atifah (19) meninggal dunia. Satu korban lainnya, Asifah (19), kritis.

Informasi yang berhasil dihimpun Sindonews.com, ketiga korban pada Minggu (25/1/2015) malam melakukan pesta minuman keras di sebuah kafe yang berada di kawasan pusat perbelanjaan Royal, Kota Serang.

Afifah yang merupakan warga Karundang Kolektor, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang ini tewas saat berada di rumah orangtuanya. Sementara, Atifah, warga Kebo Sawo, Kecamatan Serang, Kota Serang, meninggal saat berada di Rumah Sakit Umum Daerah Serang.

"Semalem main sama teman-temannya, pulang-pulang ngeluh sakit perut, kayaknya overdosis minuman, dari mulutnya keluar busa," kata orangtua Atifah, Sonia NS kepada wartawan, Rabu (28/1/2015).

Karena perutnya semakin sakit, Atifah kemudian dibawa ke RSUD Banten untuk mendapatkan pertolongan. Namun, sesampainya di Unit Gawat Darurat, nyawa Atifah tidak bisa tertolong lagi.

"Semalem udah dibawa pulang ke rumah, udah dimandiin mau dimakamin tapi polisi datang meminta izin untuk dilakukan autopsi," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Serang AKP Arrizal Samelino belum bisa memastikan penyebab kematian dua remaja putri, karena mesti menunggu hasil autopsi dari tim Forensik RSUD Serang.

"Kita sudah memeriksa sejumlah saksi, namun belum bisa memastikan penyebab kematiannya, kita tunggu saja keterangan dari tim dokter," katanya.

Namun, ia tidak menampik bahwa ketiga korban ini melakukan pesta miras di sebuah kafe di Kota Serang. "Memang keterangan dari saksi korban selamat, Minggu malam pesta minuman keras, ajakan Atifah yang sedang putus cinta," jelasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7740 seconds (0.1#10.140)