Langka, PM Singapura Chatting di Facebook dengan Warganya

Sabtu, 24 Januari 2015 - 17:42 WIB
Langka, PM Singapura Chatting di Facebook dengan Warganya
Langka, PM Singapura Chatting di Facebook dengan Warganya
A A A
SINGAPURA - Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong, meluangkan 45 menit untuk chattingdengan warganya di Facebook.

Selama aksi langka selama 45 menit itu, dia disapa dan ditanya sekitar 1.500 pengguna Facebook,baik warganya maupun warga asing.

Lee hanya berhasil mengirim 27 balasan percakapan sebagai warga asing mapun warganya. Selama chatting singkat itu, Lee mendapat pertanyaan sepele. “Apakah Anda suka kucing?,” demikian salah satu pertanyaan warga yang chatting dengannya.

Ada juga yang bertanya soal perlindungan hak-hak kaum gay dan orang tua tunggal. Dari ribuan pertanyaan dan sapaan itu, Lee menyempatkan menjawab pertanyaan yang penting. Yakni, soal keluahan melonjaknya biaya kesehatan, transportasi umum dan perumahan.

”Sudah cukup banyak menyenangkan dalam 45 mennit terakhir, membaca pertanyaan Anda, menjawab mereka, dan mengetik icon marah,” kata Lee, dalam posting video setelah obrolan berakhir.

”Saya minta maaf, saya tidak bisa menjawab semua pertanyaan yang Anda ajukan,” katanya lagi. Lee belum menjawab ketika diundang untuk ikut pawai tahunan “Pink Dot”, pawai pembela hak-hak kaum gay di Singapura.

”Undangan saya masih berlaku. Kirimi saya PM (personal message),” tulis pengguna Facebook Lim Jialiang yang dia tujukan kepada PM Lee, seperti dikutip AFP, Sabtu (24/1/2015).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3413 seconds (0.1#10.140)