Tiga Pelaku Curanmor di Makassar Dibekuk

Sabtu, 24 Januari 2015 - 06:17 WIB
Tiga Pelaku Curanmor di Makassar Dibekuk
Tiga Pelaku Curanmor di Makassar Dibekuk
A A A
MAKASSAR - Tiga anggota sindikat curanmor di Makassar, Sulawesi Selatan, ditangkap polisi saat tengah membongkar motor.

Ketiga pelaku dibekuk Tim Unit Khusus Polsek Mariso yang dibantu Tim Resmob Polda Sulselbar di Jalan Daeng Kulling, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (24/1/2015) dini hari.

Ketiga pelaku yakni Muhammad Irfandi (21), Aldin Hidayat (17), dan Junaedi (31), tak berkutik saat petugas menemukan satu unit motor yang masih berpelat putih, yang hendak mereka bongkar. Sementara, dua unit kendaraan lainnya masih utuh dan diduga akan dijual ke luar Kota Makassar.

Saat petugas menggelandang para pelaku ke atas mobil, warga di sekitar lokasi sempat menghakimi salah satu pelaku. Ketiganya langsung dibawa petugas ke kantor polisi guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Kapolsek Mariso Kompol Syahrul, sepak terjang pelaku dalam mengutak-atik kendaraan bermotor sudah tak diragukan lagi. "Mereka telah lama menjadi incaran Polsek Mariso," kata Kapolsek.

Hingga kini, petugas kepolisian Polsek Mariso Makassar masih melakukan pengembangan terkait kasus curanmor yang kian marak terjadi di Kota Makassar. Polisi juga masih memburu rekan-rekan pelaku yang telah diketahui identitasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6309 seconds (0.1#10.140)