Banjir Peminat, Hunian Baru Tumbuh Pesat di Cikarang

Senin, 28 November 2022 - 14:21 WIB
loading...
Banjir Peminat, Hunian Baru Tumbuh Pesat di Cikarang
CEO PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) Rudy Halim dan Chief Product Marketing Officer Jopy Rusli, saat Grand Launching Newville, di Maxxbox Orange County Lippo Cikarang, baru-baru ini.
A A A
CIKARANG - Hunian baru tumbuh pesat di Koridor Timur Jakarta, yakni Kawasan Industri Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Memasuki masa transisi, hunian baru terus tumbuh menandakan bahwa pemulihan ekonomi sesuai jalur yang dilakukan pemerintah.

"Tahun ini merupakan masa transisi menuju pemulihan ekonomi. Kondisi ini ditunjukkan dengan pendapatan dan peminat akan lahan industri di Cikarang yang tercatat terus meningkat sejak semester I 2022," kata CEO PT Lippo Cikarang Tbk Rudy Halim saat peluncuran, di Cikarang, Bekasi, Senin (29/11/2022).



Dia mengungkapkan tingginya minat masyarakat terhadap hunian baru seiring berkembangnya kawasan industri. Dengan demikian, banyak banyak mayarakat yang mulai mencari hunian agar dekat dengan lokasi kerja.

Sebagai salah satu pemilik kawasan industri terbesar di Indonesia, Lippo Cikarang menjawab kebutuhan masyarakat tersebut melalui inovasi terbaru, yakni hunian vertikal Newville. Hunian ini efektif mengantisipasi lonjakan generasi baru.

Rudy mengatakan Newville merupakan hunian baru 5 lantai berkonsep gaya hidup baru bagi generasi mendatang lengkap dengan fitur penuh warna dengan suasana internasional di jantung Lippo Cikarang Baru. Newville haidr di tengah masyarakat yang nyaman dan praktis.

"Kami optimistis keberadaan dua blok Newville, Alpha dan Gamma, mampu menjawab kebutuhan konsumen akan rumah masa depan," ucapnya.

Adapun sejumlah fasilitas yang ditawarkan, yakni harga terjangkau dilengkapi shopping street didesain begitu nyaman dan praktis. Penghuni dapat langsung mengakses hunian mereka dari area parkir menggunakan akses kartu pintar. "Shopping Street Newville di mana akan banyak kafe, restoran, dan toko yang sarat dengan kebudayaan dunia," kata dia.

Grand launching hunian Newville kali ini menawarkan dua tipe, yaitu Superior dan Deluxe dengan luas masing-masing 24,35 dan 28,96 meter persegi serta dijual dengan harga terjangkau mulai dari Rp257 juta untuk tipe superior dan Rp306 juta tipe deluxe.

Lippo Cikarang juga menawarkan cicilan gratis pertama KPA hingga Rp3 juta. Sebagai informasi, Newville terletak di Koridor Timur Jakarta yang strategis karena dapat diakses melalui tiga pintu tol sekaligus yaitu Tol Cibatu KM 34+700, Tol Cikarang Pusat KM 37, dan Tol Cikarang Barat KM 31.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6875 seconds (0.1#10.140)