Brimob Polda Sumsel Tewas Ditusuk

Sabtu, 24 Januari 2015 - 00:04 WIB
Brimob Polda Sumsel Tewas Ditusuk
Brimob Polda Sumsel Tewas Ditusuk
A A A
PALEMBANG - Brigadir Barry Firmansyah Wijaya (31) tewas ditusuk di Pos Satpam L41 PT Bina Sain Cemerlang, Desa Sungai Pinang, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, kemarin pagi.

Dari Info yang dihimpun KORAN SINDO PALEMBANG, korban mengalami luka tusuk di bagian leher dan bahu. Diduga, pelakunya tujuh sampai 10 orang.

Sesaat setelah kejadian, korban diantar kades dan sopir untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, nyawa korban tidak tertolong karena terlalu banyak mengeluarakan darah.

Pukul 12.00, jasad korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Palembang. Pukul 20.00, jenazah diautopsi, lalu dibawa ke rumah duka.

Sejak siang, rumah duka di Perumahan Sukajadi Residance Blok E II No IX, Kelurahan Sukajadi, Kabupaten Banyuasin, telah dipadati ratusan anggota Brimob Polda yang merupakan rekan-rekannya serta warga dan keluarga terdekat korban yang ikut berbelasungkawa.

Wakasat Brimob Polda Sumsel AKBP Arif Budiman mengatakan, korban yang merupakan anggota Brimob, sebelum kejadian minta izin kepada atasannya untuk berobat.

"Korban yang merupakan anggota Brimob Polda Sumsel bertugas di Anggota Subden 2 C, Kabupaten Ogan Ilir. Saat itu telah izin berobat, namun kita belum mengetahui motifnya ia sampai di TKP. Sejauh ini, perilaku korban baik-baik saja dan sudah 10 tahun lebih korban mengabdi di Brimob Polda Sumsel," ujarnya saat menunggu autopsi jasad korban di RS Bhayangkara Palembang

Untuk pengejaran dan penangkapan pelaku, pihak Brimob Sumsel langsung menyerahkannya kepada pihak Polsek Muara Lakitan yang menangani kasus tersebut.

Terpisah, Kapolda Sumsel Irjen Pol Iza Fadri mengatakan, dirinya telah berkoordinasi dengan Kasat Brimob Sumsel.

"Pihak kita saat ini tengah menyelidiki dan segera menangkap pelaku agar dapat dihukum sesuai aturan yang berlaku," kata Iza di Masjid Mapolda Sumsel.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6655 seconds (0.1#10.140)