Geng Motor Serang Rumah Warga Gowa

Kamis, 22 Januari 2015 - 23:23 WIB
Geng Motor Serang Rumah Warga Gowa
Geng Motor Serang Rumah Warga Gowa
A A A
SUNGGUMINASA - Puluhan remaja yang diduga anggota geng motor di Gowa, Sulawesi Selatan, menyerang sejumlah rumah dan belasan orang warga dengan menggunakan anak panah dan batu.

Aksi penyerangan yang dilakukan oleh puluhan anggota geng motor ini terjadi di Jalan Pallantikang, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (22/1/2015) malam.

Dengan menggunakan batu, puluhan anggota geng motor tiba-tiba menyerbu dan menyerang belasan warga yang tengah duduk di depan rumahnya. Bahkan, beberapa di antara pelaku menyerang warga dengan busur dan anak panah.

Polisi yang melakukan olah TKP berhasil menangkap salah seorang anggota geng motor yang diduga pelaku penyerangan. Pelaku yang berhasil ditangkap pun menjadi bulan-bulanan warga.

Menurut saksi mata, Andi Wahyu, awalnya dua orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor melakukan pelemparan ke salah satu rumah warga. Tak lama kemudian, puluhan pelaku langsung menyerang dengan anak panah.

Sementara, petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Gowa Ipda Deny mengatakan, para pelaku tiba-tiba menyerang dengan batu dan anak panah.

Guna menghindari kemarahan warga, salah seorang pelaku yang berhasil diamankan langsung dibawa ke kantor polisi untuk dilakukan proses hukum.

Sementara, sejumlah anak panah, busur, dan batu yang diduga digunakan menyerang, serta sejumlah sepeda motor pelaku langsung diamankan ke kantor polisi sebagai barang bukti.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3635 seconds (0.1#10.140)