Bripda Taufiq Dijadikan Motivator Bagi Calon Pendaftar Polisi

Jum'at, 16 Januari 2015 - 22:59 WIB
Bripda Taufiq Dijadikan Motivator Bagi Calon Pendaftar Polisi
Bripda Taufiq Dijadikan Motivator Bagi Calon Pendaftar Polisi
A A A
SLEMAN - Kisah perjuangan hidup Bripda Muhammad Taufiq Hidayat dan tekadnya dalam menggapai cita-cita untuk menjadi anggota polisi membuat anggota Sabhara Polda DIY yang belum genap satu bulan berdinas itu dijadikan sebagai motivator.

Kapolda DIY Brigjen Pol Oerip Soebagyo mengatakan, perjuangan yang dilalui Bripda Taufiq Taufiq diharapkan dapat mengispirasi banyak orang, terutama bagi calon anggota polisi baru.

Untuk itu, bertepatan dalam acara pembinaan bagi calon bintara tahun 2015 yang digelar Biro SDM di Gedung Serbaguna Polda DIY pada Jumat (16/1/2015) sore, dia pun meminta langsung supaya Bripda Taufiq dihadirkan.

"Saya minta kepada Karo SDM supaya didatangkan, suruh bercerita supaya para calon polisi percaya diri dan yakin bahwa dia juga memiliki kesempatan sama dengan yang lain, dengan menyiapkan kemampuannya terbukti dapat bersaing," katanya saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (16/1/2015).

Oerip menyatakan kebanggaannya dengan Bripda Taufiq. Dengan kondisi kehidupan yang dijalani, dia tetap berjuang untuk menggapai cita-cita dan berhasil menjadi anggota polisi. Bahkan, pimpinan dari Mabes Polri pun memberikan atensi kepada Bripda Taufiq.

"Dari pimpinan memberikan atensi, supaya Bripda Taufiq ini diperhatikan, karena ini aset dan kita berharap Taufiq ini menjadi polisi masa depan yang diharapkan, menjadi polisi yang dapat dicontoh dan menjadi polisi yang mengabdi bagi Polri dan masyarakat," tegasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3482 seconds (0.1#10.140)