Asyik Makan Siang, Kaca Mobil Dipecah Maling

Senin, 12 Januari 2015 - 15:22 WIB
Asyik Makan Siang, Kaca Mobil Dipecah Maling
Asyik Makan Siang, Kaca Mobil Dipecah Maling
A A A
BATAM - Pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Batuaji, Batam, Kepulauan Riau. Kali ini yang menjadi korban mobil Toyota Rush nopol B 1274 SRZ milik Taswim.

Kaca mobil belakang sebelah kiri dipecah maling saat korban asyik makan di sebuah rumah makan di Tanjunguncang, Senin (12/1/2015) sekitar pukul 13.00. Akibatnya, laptop milik korban raib dibawa maling.

Taswim mengatakan, 30 menit setelah makan siang melihat kaca mobilnya sudah pecah. "Lagi makan siang. Mobil yang parkir ramai tadi. Mobil saya saja yang kena," ujar Taswim di Mapolsek Batuaji.

Taswim menyesalkan kejadian ini, pasalnya laptop yang hilang merupakan milik perusahaan di tempat kerjanya, PT American Bureou of Shipping (ABS) yang bergerak dalam bidang surveyor kapal. "Laptop yang hilang milik perusahaan. Data-data di dalam sangat penting," kata warga Sagulung ini, berharap polisi segera menangkap pelaku dan menemukan laptopnya itu.

Sementara itu, Kapolsek Batuaji Kompol Zaenal Arifin membenarkan kasus pecah kaca mobil itu. "Kasusnya masih dalam penyelidikan," ujar Zaenal.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6123 seconds (0.1#10.140)