Jembatan I Barelang Banyak Dikunjungi Warga

Jum'at, 02 Januari 2015 - 04:02 WIB
Jembatan I Barelang Banyak Dikunjungi Warga
Jembatan I Barelang Banyak Dikunjungi Warga
A A A
BATAM - Sebagian warga Batam memilih berlibur hari tahun baru di Jembatan I Barelang, Kamis (1/12/2014). Jembatan I jadi pilihan sebagian warga Batam untuk menghabiskan waktu liburannya di tempat wisata yang ada di sekitar Barelang.

Pantauan di Jembatan I Barelang, warga banyak duduk-duduk di jembatan sembari menikmati nuansa pesona sekitar ikon Batam ini. Sementara arus lalu lintas sendiri menjelang sore hari masih ramai lancar, baik dari arah Simpang Barelang menuju Jembatan I, begitu juga dengan dari Jembatan V menuju Simpang Barelang.

Namun, sore hari arus lalu lintas mulai macet di Jembatan I Barelang karena pengunjung sudah mulai pulang dari pantai yang ada seperti Pantai Melayau, Melur dan Merota.

Meski cuaca tak begitu mendukung, warga Batam tetap antusias berlibur di kawasan tersebut. Warga silih berganti datang dan pergi.

Salah seorang pengunjung Jembatan I Barelang, Syahrul, mengaku memilih Jembatan I Barelang karena keramaian yang terjadi di jembatan ini. Selain itu, karena dekat dari rumahnya di Kaveling Lama Sukajadi, Kecamatan Sagulung.

"Dekat dari rumah, memang sudah sering datang ke sini, tapi sekarang kan liburan tahun baru, jadi pengunjung di sini sangat ramai," kata Syahrul didampingi istrinya.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5090 seconds (0.1#10.140)