Mahasiswa Makassar Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal

Jum'at, 26 Desember 2014 - 11:59 WIB
Mahasiswa Makassar Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal
Mahasiswa Makassar Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal
A A A
MAKASSAR - Andi Fadil Arkan seorang mahasiswa Fakultas Hukum salah satu universitas swasta di Kota Makassar tewas ditikam oleh dua orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor, Jumat pagi (26/12/2014)

Warga BTN Minasa Upa, Makassar ini ditikam di jalan saat mengendarai sepeda motor usai begadang di sebuah warung kopi.

Menurut Fadli rekan korban, saat itu mereka pulang usai begadang di sebuah warung kopi. Namun saat pulang merekapun berpisah di jalan tak lama setelah itu korban yang mengendarai motor seorang diri dicegat dua pelaku yang mengendarai sepeda motor kemudian seorang pelaku langsung menikam korban.

“Saya langsung berputar arah kearah korban ketika melihat Andi dicegat. Tapi kedua pelaku langsung kabur, sementara Andi telah tergeletak bersimbah darah, “ kata Fadli, Jumat (26/12/2014).

Dia kemudian langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara namun sayang nyawa korban tak dapat diselamatkan. Korban tewas kehabisan darah dalam perjalanan ke rumah sakit.

Pihak kepolisian dari Mapolsek Rappocini yang mendatangi TKP tak menemukan adanya senjata tajam yang digunakan pelaku. Namun polisi hanya menemukan sejumlah bercak darah disisi jalan tempat korban ditikam.

Polisi pun belum bisa memberikan keterangan terkait tewasnya seorang mahasiswa ini demikian juga dengan motifnya hingga kini masih diselidiki.

Hingga pagi ini jenazah korban masih berada di ruang jenazah RS Bhayangkara menunggu pihak keluarga dari kampung halaman korban.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9379 seconds (0.1#10.140)