Kapolsek Tewas Akibat Tabrakan

Selasa, 23 Desember 2014 - 22:59 WIB
Kapolsek Tewas Akibat Tabrakan
Kapolsek Tewas Akibat Tabrakan
A A A
PEKANBARU - Kapolsek Ujungbatu, Kompol Sopian tewas dalam sebuah tabrakan maut di Jalan Lintas Timur Kilometer 154, Desa Sungai Kemuning, Kecamatan Rambahsamo, Rohul, Selasa sore tadi.

Perwira Menengah (Pamen) polisi ini tewas setelah mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil truk.

"Kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Kompol Sopian sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun sekitar pukul 15.30 WIB, anggota saya menghembuskan napas terakhir akibat luka yang dideritanya cukup parah," kata Kapolres Rohul, Pitoyo Agung, Selasa (23/12/2014).

Menurutnya kejadian ini berawal saat mobil Avanza yang dikemudikan Kompol Sopian melaju kencang dari Pasir menuju Ujungbatu. Saat itu, mobil Sopian akan memotong mobil yang ada di depannya.

"Saat motong itu tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truk bermuatan aspal. Dan kecelakaan tidak terhindarkan. Korban terhimpit dalam mobil. Sementara sopir truk hanya luka ringan," timpalnya.

Sementara mobil Avanza Nopol BM 1098 QE milik Kompol Sopian ringsek. Saat ini Polres Rohul sudah mengamankan sopir truk.

"Sejauhnya insiden ini masih kita selidiki. Sopir truk belum bisa minta keterangan karena masih dalam pengobatan medis," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5841 seconds (0.1#10.140)