7 Berandalan Gilir Siswi SMP di Rumah Kosong

Senin, 22 Desember 2014 - 09:43 WIB
7 Berandalan Gilir Siswi SMP di Rumah Kosong
7 Berandalan Gilir Siswi SMP di Rumah Kosong
A A A
GOWA - Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Gowa, Sulawesi Selatan, diperkosa tujuh orang pemuda, disebuah rumah kosong. Selain digilir, gadis malang itu juga dirampok.

Usai kejadian yang menimpanya, gadis tersebut langsung melapor ke kantor polisi. Laporan korban diterima petugas Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Gowa, pagi ini.

Dalam laporannya, korban mengaku mengenali ketujuh pemuda yang memperkosanya. Mereka adalah berandalan yang ditemuinya saat berjalan kaki di Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.

"Tiba-tiba salah seorang dari tujuh pelaku menarik paksa saya, dan membawa kesebuah rumah kosong. Saya tak berdaya, mereka langsung menggilir saya," katanya, dihadapan petugas kepolisian, Senin (22/12/2014).

Menanggapi laporan korban, Kabag Humas Polres Gowa Iptu Hasyim mengatakan, saat ini aparat kepolisian masih terus melakukan pengejaran kepada tujuh orang pelaku pemerkosaan.

"Aksi pemerkosaan dilakukan di rumah kosong dekat rumah korban. Saat ini, korban bersama kedua orang tuanya masih menjalani pemeriksaan di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Gowa. Kami melakukan pengejaran," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7219 seconds (0.1#10.140)