Anak Sempat Larang Sang Ibu di Bawah Bangunan Sebelum Tewas Tertimpa Coran di Kemayoran

Minggu, 13 November 2022 - 19:35 WIB
loading...
Anak Sempat Larang Sang Ibu di Bawah Bangunan Sebelum Tewas Tertimpa Coran di Kemayoran
Ibu rumah tangga (IRT) berinisial M tewas tertimpa coran semen bangunan di Jalan Sumur Batu Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (13/11/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ibu rumah tangga (IRT) berinisial M tewas tertimpa coran semen bangunan di Jalan Sumur Batu Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (13/11/2022). Sebelum tertimpa, anaknya sudah melarang sang ibu agar tidak di bawah bangunan yang sedang dicor.

Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah mengatakan, pekerja bangunan sedang mengerjakan lantai 2 rumah tersebut. "Sudah dilarang sama anaknya. Jangan di bawah karena tukang lagi kerja di atas," ujarnya, Minggu (13/11/2022).

"Sudah dilarang. Ibu jangan di bawah sana karena tukang lagi kerja nanti ketimpa," tambahnya.
Baca juga: Tragis! Ibu Rumah Tangga Tewas Tertimpa Coran Beton di Kemayoran

Menurut dia, kasus tersebut tengah diselidiki Satreskrim Polsek Kemayoran. Sejumlah saksi sedang dimintai keterangan, mulai dari tukang hingga anak pemilik rumah.

"Kami belum bisa simpulkan apakah ini kesalahan dari konstruksi bangunan atau tidak. Masih kami dalami kasus ini dan juga belum menetapkan tersangka," kata Ardiansyah.

Anak korban tidak mau mempermasalahkan kejadian ini. Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)