Motif Pria Terjun Bebas dari Lantai 5 Mal Kawasan Kuningan Masih Didalami

Sabtu, 12 November 2022 - 22:05 WIB
loading...
Motif Pria Terjun Bebas dari Lantai 5 Mal Kawasan Kuningan Masih Didalami
Identitas pria yang diduga melakukan bunuh diri dengan melompat dari lantai 5 di mal kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, dibawa ke RSCM. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ka polsek Setiabudi Kompol M Agung Permana turut mengungkap identitas pria yang diduga melakukan bunuh diri dengan melompat dari lantai 5 di mal kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.Agung mengatakan, jenazah bernama Sumandi berusia kurang lebih 41 tahun.

Jenazah, diketahui merupakan warga Apartemen Green Bay Tower, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

"Dugaan sementara korban bunuh diri dengan melompat dari parkiran gedung lantai 5 ITC Kuningan. Motifnya sedang didalami," ujar Agung kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (12/11/2022).

Agung menambahkan, pihaknya tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kawasan mal Kuningan. Sedangkan, jenazah sendiri, telah dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Jenazah sudah dibawa ke RSCM," pungkasnya.



Diketahui, seorang pria ditemukan tewas di tempat usai melompat dari lantai 5 mal di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2022) pukul 14.30 WIB.

Hal itu, dikonfirmasi langsung oleh Kapolsek Setiabudi Kompol M Agung Permana. Menurut Agung pria itu langsung tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai diduga melakukan bunuh diri.

"Ada seorang laki-laki di duga bunuh diri, terjun bebas dari lantai 5, korban meninggal dunia di tempat," ujar Agung saat dikonfirmasi MPI, Sabtu (12/11/2022).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)