Nurul Fikri Apresiasi Sindonews

Kamis, 18 Desember 2014 - 14:22 WIB
Nurul Fikri Apresiasi Sindonews
Nurul Fikri Apresiasi Sindonews
A A A
TANGERANG SELATAN - Lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar Nurul Fikri memberikan apresiasi kepada Sindonews.com sebagai media partner pelaksanaan Try Out Akbar Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ciputat, Tangerang Selatan.

"Kami sampaikan terima kasih dan pengargaan sedalam-dalamnya kepada media patner Sindonews.com atas kerjasamanya," ujar Manajer Wilayah Nurul Fikri Tangerang Selatan, Suarman, di GOR Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (18/12/2014).

Penghargaan diberikan secara simbolik oleh Manajer Wilayah Suarman kepada perwakilan wartawan Sindonews.com.

Selain kepada Sindonews, penghargaan juga diberikan kepada segenap tim pendukung lain yang dilibatkan dalam kegiatan try out tersebut.

Ketua Panitia Try Out Ihsan Maulana menyatakan, pihaknya mengaku senang telah menjalin kerja sama dengan sejumlah patner tim termasuk Sindonews.com sebagai partner media. Dia berharap kerja sama tersebut bisa berlangsung di kemudian hari.

"Saya pernah baca Sindonews meliput acara try out yang di GBK (Gelora Bung Karno), dari situ kita jadikan kerja sama ini," tambah Ihsan di lokasi Try Out.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)