Pembunuh Fans Ungu Ditangkap

Rabu, 17 Desember 2014 - 14:35 WIB
Pembunuh Fans Ungu Ditangkap
Pembunuh Fans Ungu Ditangkap
A A A
SERANG - Setelah dua bulan, Polres Serang berhasil mengungkap penemuan mayat Khairunnisa (20), fans grup band Ungu. Ternyata, Khairunnisa menjadi korban pembunuhan yang dilakukan Hari Sutiono (32). Hari ditangkap polisi di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (14/12/2014).

Hari Sutiono (32) adalah pelaku yang menghabisi nyawa Khairunnisa, warga Lopang Cilik, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

Menurut Kapolres Serang AKBP Yudi Hermawan, setelah mengetahui identitas korban, pihaknya menggali informasi dan mendalaminya dengan melakukan pemeriksaan saksi dan pihak yang mempunyai hubungan dengan korban.

"Bahkan, beberapa calon tersangka kita kerucutkan dengan cek alibinya dan alat buktinya. Diketahui tersangka ini mempunyai hubungan spesial dengan korban dan seminggu setelah ditemukannya korban, pelaku melarikan diri ke Sidoarjo dan ditangkap di sana," papar Yudi Hermawan di Mapolres Serang, Rabu (17/12/2014).

Yudi juga mengungkapkan bahwa pelaku yang sehari- hari bekerja sebagai petugas keamanan di sebuah gudang ini membunuh korban dengan cara mencekik leher korban hingga korban tidak bernyawa di gudang tempat bekerja pelaku di daerah Cikepuh, Kota Serang.

Setelah korban tidak bernyawa, pelaku membuang teman spesialnya di pinggir Jalan Raya Cilegon-Serang. Mayat korban ditemukan warga sekitar pada 13 Oktober 2014. Saat ditemukan, mayat tersebut tanpa pakaian dalam dan ada darah di kuping dan kemaluannya.

"Hasil dari autopsi dari rumah sakit, pelaku mencekiknya dengan kencang sehingga korban mengeluarkan cairan dari mulut hidung serta kemaluannya karena kehabisan napas," ungkapnya

Akibat perbuatannya, kini Hari mendekam di tahanan Polres Serang. Dia dijerat Pasal 339 jo 338 KUHP tentang pembunuhan, dengan ancaman penjara seumur hidup.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5583 seconds (0.1#10.140)