Korban Dukun Cabul di Bangkalan Tiga Orang

Selasa, 16 Desember 2014 - 12:12 WIB
Korban Dukun Cabul di Bangkalan Tiga Orang
Korban Dukun Cabul di Bangkalan Tiga Orang
A A A
BANGKALAN - Korban dari perbuatan dukun cabul di Bangkalan, ternyata bukan hanya RKY (19). Ada dua pasien lain yang menjadi korban pelecehan. Hal tersebut terungkap setelah tim penyidik dari polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur, memeriksa tersangka.

"Hasil pemeriksaan sementara, tersangka melakukan perbuatan tidak senonoh tidak hanya pada RKY. Tetapi, juga ada dua korban yang lain," terang Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Andy Purnomo, saat dikonfirmasi, Selasa (16/12/2014)

Andy menjelaskan, modus yang dilancarkan tersangka pada para korban hampir sama. Namun, saat ini kedua korban pelecehan seksual tersebut tidak ada di Bangkalan.

"Dua korban itu tidak melaporkan pada kami. Namun, yang melapor hanya satu korban. Tersangka akan dijerat dengan Pasal 289 KUHP tentang pencabulan. Adapun ancaman hukumannya 9 tahun," paparnya

Sementara itu, tersangka yang berinisial BHR (60), mengakui telah melakukan perbuatan tak senonoh terhadap korban RKY untuk dibuang kesialannya agar segera dapat jodoh. Selain RKY, ia juga melakukan perbuatan yang sama pada dua pasien lain.

"Sekarang kedua pasien itu tidak ada di sini, tetapi berada di Malaysia. Saya nekat berbuat itu karena melihat wajah pasien yang lumayan cantik," ucap pria yang mempunyai enam anak tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6600 seconds (0.1#10.140)