Tak Ingin Jadi Santapan Gagak, Tikus Ini Tertangkap Keluarkan Jurus Kung Fu

Kamis, 10 November 2022 - 19:25 WIB
loading...
Tak Ingin Jadi Santapan Gagak, Tikus Ini Tertangkap Keluarkan Jurus Kung Fu
Seekor tikus beraksi bak jago kung fu agar tidak menjadi santapan gagak. Foto/Daily Mail
A A A
LONDON - Sebuah adegan mengejutkan nan menggelitik berhasil terekam kamera seorang pengunjung taman Wollaton Park, Nottingham, Inggris akhir pekan lalu. Adegan itu melibatkan seekor tikus dengan burung gagak.

Dalam foto yang diabadikan oleh Paul Briggs (57) itu memperlihatkan seekor tikus yang terkejut ketika burung gagak telah meraih ekornya dan mencoba meloloskan diri.

Tak ingin menjadi santapan burung gagak, hewan pengerat itu terlihat melakukan serangkaian gerakan seperti kung-fu yang lucu untuk menakut-nakuti sang pemangsa.

"Saya melihat tikut itu berlari melewati saya, dan tiba-tiba seekor burung gagak keluar dari bunga dan mencengkeram ekornya. Saya ada di sana mengklik dengan kamera saya dan tikus itu melompat pergi," tutur Briggs.

"Berkat keterampilan kung fu, dia berhasil lolos, dan bahkan keluar dari semak-semak lagi setelah burung itu pergi," sambungnya.



"Saya memiliki kamera saya pada pengaturan yang berbeda karena saya tidak mengharapkan untuk mengambil gambar aksi, jadi saya tidak tahu apakah gambar telah keluar sampai saya tiba di rumah," ujarnya seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (10/11/2022).

Gambar-gambar itu diambil di taman Wollaton yang memiliki luas 500 hektar dan merupakan surga bagi burung jay dan parkit berkat banyaknya pengunjung yang meninggalkan biji-bijian dan kacang-kacangan.

"Itu adalah kejadian nyata, dan saya senang tikus itu hidup untuk bertarung di hari lain setelah menggunakan keterampilan ninjanya," ucap Briggs.



"Ini bukan set foto yang saya harapkan, tapi itu benar-benar menarik, dan saya sangat senang dengan itu," pungkasnya.
(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)