Naik Motor Lawan Arus, Pak Guru Tewas Tertabrak

Selasa, 09 Desember 2014 - 10:10 WIB
Naik Motor Lawan Arus, Pak Guru Tewas Tertabrak
Naik Motor Lawan Arus, Pak Guru Tewas Tertabrak
A A A
JOMBANG - Seorang guru nekat mengendarai sepeda motor dengan melawan arus, di Jalan Raya Jombang-Surabaya, dini hari tadi. Disaat bersamaan, melaju mobil dengan kecepatan tinggi.

Tabrakan hebat pun tidak terelakan. Guru yang diketahui bernama Achmad Yanuar, warga Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben-Jombang, ini pun langsung tewas di lokasi kejadian.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara motor yang dikendarainya ringsek. Sedangkan mobil yang menabraknya sempat terbalik, dan mengalami kerusakan parah, di bagian depan maupun belakang.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, peristiwa kecelakaan ini terjadi gara-gara korban yang mengendarai motor berjalan melawan arus saat akan menyebrangi jalan. Sebab jika harus mencari jalur memutar jaraknya cukup jauh.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan ada mobil minibus yang dikendarai Eko Budi Prasetyo, warga Tarokan, Kediri, melaju dengan kecepatan tinggi. Melihat korban melawan arus dan tiba-tiba menyebrang, dia terkejut dan langsung menabrak.

Seketika, mobil maupun motor korban terlempar hingga belasan meter dan terbalik. Oleh petugas, korban tewas langsung dievakuasi dan dilarikan ke kamar jenazah RSUD Jombang.

Meski menimbulkan korban jiwa, namun arus lalu lintas dapat berjalan lancar, karena bangkai mobil yang sebelumnya terbalik bisa langsung ditepikan oleh warga.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6967 seconds (0.1#10.140)