Tersengat Listrik, Tukang Kayu Tewas

Senin, 08 Desember 2014 - 16:00 WIB
Tersengat Listrik, Tukang Kayu Tewas
Tersengat Listrik, Tukang Kayu Tewas
A A A
PAMEKASAN - Seorang tukang kayu tewas setelah tersengat aliran listrik di Desa Batukalangan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Kapolsek Proppo Iptu Ali Akbar membenarkan peristiwa tersebut. Ia menjelaskan, kejadian itu bermula ketika korban yang bernama Rustam (37) diminta membuat tempat tidur dari kayu di rumah Jakfar, Senin (8/12/2014).

"Sesampai di rumah Jakfar, korban memulai pekerjaannya membuat tempat tidur dari kayu sesuai dengan permintaan pemilik rumah," terang Ali Akbar.

Selanjutnya, sambung Ali Akbar, korban yang warga Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Sumenep itu menghaluskan kayu dengan peralatan yang memakai aliran listrik. Ketika sedang bekerja, korban tersengat aliran listrik.

"Karena ini murni kecelakaan saat kerja, maka jenazah korban diserahkan pada pihak keluarga untuk dikebumikan," paparnya.

Ali Akbar menambahkan, pihaknya mengimbau kepada masyarakat jika bekerja supaya berhati-hati. Sehingga kasus kecelakaan kerja seperti yang terjadi sekarang tidak terulang lagi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9722 seconds (0.1#10.140)