Henry Cavill Pernah Diincar Perankan Edward Cullen di Film Twilight

Sabtu, 05 November 2022 - 19:10 WIB
loading...
Henry Cavill Pernah Diincar Perankan Edward Cullen di Film Twilight
Henry Cavill pernah diincar memerankan Edward Cullen di film Twilight. Cavill berada di puncak daftar aktor yang diinginkan oleh penulis Twilight. Foto/New York Post
A A A
JAKARTA - Henry Cavill pernah diincar memerankan Edward Cullen di film Twilight . Cavill berada di puncak daftar aktor yang diinginkan oleh penulis Twilight, Stephenie Meyer.

Ketika dia mengumumkan pada Juli 2017 bahwa Summit Entertainment telah memilih bukunya, Meyer mengungkapkan kekecewaannya di blog lantaran Cavill tidak membintangi Twilight. Dia menilai aktor tersebut sempurna memerankan karakter Edward Cullen.

“Hal yang paling mengecewakan bagi saya adalah kehilangan Edward yang sempurna. Henry Cavill kini berusia 24 tahun. Mari kita hening sejenak untuk berkabung," tulis Meyer dilansir dari Variety, Sabtu (5/11/2022).

Saat film Twilight mulai dikembangkan, Mayer saat itu memiliki banyak pilihan aktor. Namun, pilihannya dinilai sudah ketinggalan zaman. Edward Cullen adalah remaja sekolah menengah, jadi Cavill yang saat itu berusia 24 tahun terlalu tua.



Cavill baru-baru ini mengatakan dalam podcast Happy Sad Confused bahwa dia tidak tahu Meyer mempertimbangkannya untuk memerankan karakter Edward Cullen. Untuk itu, dia merasa tidak ada rivalitas dengan Pattinson.

"Sama sekali tidak karena saya tidak tahu tentang film itu. Saya tidak tahu tentang mereka yang ingin casting saya dan internet dulu bukanlah alat seperti sekarang. Jadi saya baru mengetahuinya setelah itu," jelas Cavill.

Cavill tak terpilih membintangi film Twilight karena usianya, tetapi dia kemudian membintangi Mission: Impossible dan DC Universe sebagai Superman. Dalam wawancara di The Graham Norton Show, Cavill menyebut kehilangan bagian besar bukanlah hal yang buruk.

“Di Hollywood atau di industri akting semua orang mencoba untuk mendapatkan peran dan mereka belum tentu mendapatkannya," ujar Cavill.



"Jadi, mendapatkan kesempatan untuk menjadi pusat perhatian dengan melewatkan peran besar sebenarnya adalah hal yang baik dan bukan hal yang buruk," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)