HT Jadi Tamu Spesial di HUT Kota Tabanan

Sabtu, 29 November 2014 - 21:34 WIB
HT Jadi Tamu Spesial di HUT Kota Tabanan
HT Jadi Tamu Spesial di HUT Kota Tabanan
A A A
TABANAN - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) hadir sebagai tamu spesial pada malam puncak peringatan HUT Kota Tabanan ke-521 di Lapangan Alit Saputra, Kota Tabanan, Sabtu malam (29/11/2014). HT hadir bersama puluhan ribu warga yang antusias memadati Lapangan Alit Saputra.

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti mengatakan, dia berterimakasih terhadap MNC Group karena sudah menjadi sponsor dalam HUT Kota Tabanan ke-521 ini.

"Saya sudah masuk TV sekitar 17 kali, saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo yang telah mensponsori HUT Kota Tabanan," ungkap bupati saat membuka malam puncak HUT Kota Tabanan, Sabtu (29/11/2014).

Eka menjelaskan, Kota Tabanan sangat kecil, tapi manusianya cerdas-cerdas, kaya akan sejarahnya, dan banyak prestasi. "Selama satu bulan telah berjalan, beberapa kali kita telah mengukir dan mengukir prestasi," katanya.

Tema Hut Kota Tabanan ini kali ini adalah Sadhu Mawang Anuraga yang artinya setia dan bijaksana menjalankan dharma demi kecintaan pada masyarakat.

Acara puncak HUT Kota yang terkenal sebagai lumbung beras di Provinsi Bali ini menghadirkan artis Ibukota Ayu Ting-Ting dan beberapa artis lokal lainnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.1746 seconds (0.1#10.140)