Pemkab Kulon Progo Awasi Proyek Stadion Cangkring dan Taman Budaya

Kamis, 27 November 2014 - 23:22 WIB
Pemkab Kulon Progo Awasi Proyek Stadion Cangkring dan Taman Budaya
Pemkab Kulon Progo Awasi Proyek Stadion Cangkring dan Taman Budaya
A A A
KULON PROGO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kulon Progo mengawasi ketat proyek pembangunan Stadion Cangkring dan Taman Budaya. Hal ini menyusul adanya kelambanan dari rekanan yang melaksanakan proyek ini. Bupati tidak ingin pada 2014 ini ada proyek yang dihentikan ataupun diputus kontrak.

"Saya sudah perintahkan Sekda untuk meninjau dan memantau langsung dua proyek itu," ujar Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo, Kamis (27/11/2014).

Menurut Bupati, pihaknya sudah memperingatkan rekanan agar lebih serius. Bahkan, eksekutif sudah melakukan komunikasi dengan rekanan terkait permasalahan yang ada. Pemkab sendiri tidak akan masuk ke dalam ranah internal rekanan maupun supplier. Paling penting proyek berjalan, tidak ada yang mangkrak, dan harus selesai sesuai jadwal.

Disinggung mengenai adanya keterlibatan oknum tokoh masyarakat yang bermain dalam proyek ini, Hasto hanya tersenyum. Dia tidak memungkiri meskipun tidak mau menjelaskan siapa yang bermain dalam proyek itu.

"Kalian malah sudah tahu, tidak usah saya jelaskan," katanya sambil tertawa.

Bupati ingin rekanan ataupun supplier lokal agar ikut mendukung program pembangunan. Pembangunan fisik yang dilakukan demi kemajuan daerah dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Sehingga, rekanan dan supplier yang terlibat dalam pembangunan agar mendukung program yang ada.

"Sekarang sudah bagus, material juga lancar," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4355 seconds (0.1#10.140)