Janda Beranak Satu Nekat Jadi Bandar Sabu

Rabu, 26 November 2014 - 20:36 WIB
Janda Beranak Satu Nekat Jadi Bandar Sabu
Janda Beranak Satu Nekat Jadi Bandar Sabu
A A A
PALEMBANG - Demi menyambung hidup, janda beranak satu, Misdalena (32), nekat menjadi bandar sabu. Apes, dia ditangkap polisi. Dari tangannya, polisi mengamankan barang bukti 48 gram sabu siap edar.

Aparat kepolisian Polresta Palembang pimpinan Kompol Maruly Pardede berhasil janda tersebut pada Rabu (26/11/2014) pukul 11.00 WIB. Polisi menangkap pelaku melakukan transaksi di sebuah hotel.

"Selain dia (Misdalena) ada dua pelaku lainnya berhasil kita tangkap di dalam kamar hotel, Herman (35) dan Hamka (38). Keduanya sepertinya kaki tangan pelaku alias kurir untuk mengantarkan barang haram itu kepada kami (polisi yang menyamar)," kata Kasat Narkoba Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede.

Dia melanjutkan, polisi juga mengamankan beberapa tersangka lain. "Keseluruhannya ada delapan tersangka, satu wanita yang kami tangkap selama seminggu terakhir dengan 55 gram sabu senilai Rp100 juta. Kami harap masyarakat tidak terlibat narkoba sebagai penjual atau pemakai. Kalau tidak, akan berurusan dengan pihak berwajib," pungkasnya.

Saat ditemui, Misdalena menepis dia pemilik barang haram itu. Dia mengaku hanya sebagai perantara. Menurutnya, ada bos besar yang memiliki barang-barang haram tersebut.

"Memang barang itu dari saya, tapi itu juga punya orang lain," elaknya.

Misdalena mengatakan telah pisah dengan suaminya bertahun-tahun. Karena itu, dia terlibat bisnis hitam narkoba. "Saya janda, punya anak satu, bagaimana mau hidupi anak kalau tidak seperti ini," curhatnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4724 seconds (0.1#10.140)