Hakim PN Serang Meninggal di Depan Laptop

Rabu, 26 November 2014 - 12:36 WIB
Hakim PN Serang Meninggal di Depan Laptop
Hakim PN Serang Meninggal di Depan Laptop
A A A
SERANG - Josephia Rotua Situmorang (50), salah satu Hakim Pengadilan Negeri (PN) Serang ditemukan meninggal di dalam rumah dinasnya, di Jalan Ki Sochari, Kidang Kecamatan Serang, Kota Serang Banten.

Josep pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya Louise Betty yang curiga ketika dihubungi telepon genggamnya tidak ada jawaban, karena hingga pukul 08.00 WIB, Josep yang ditunggu tunggu tidak datang di kantor.

Kemudian Betty bergegas ke rumah dinas, membawa berkas perkara yang akan ditandatangani Josep. Sesampainya di rumah dinas, kecurigaan Betty bertambah, karena ketika di ketuk pintu rumahnya tidak ada respon dari dalam rumah.

Lalu dengan menggunakan kunci ganda rumah dinasnya, Betty masuk dan kaget melihat kondisi Josep yang sudah tidak bernyawa dengan posisi sedang duduk di ruang kerjanya menghadap leptop.

Peristiwa tersebut lantas dilaporkan ke rekan kerja lainnya, dan sejumlah pegawai mencoba menghubungi pihak kepolisian. Setibanya di lokasi, polisi kemudian melakukan penyidikan, serta jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang untuk proses autopsi guna memastikan penyebab kematiannya.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, Josep tinggal sendiri di rumah dinasnya, dan tidak mempunyai riwayat sakit parah. Bahkan, pada Selasa 15 November 2014, dia masih terlihat bekerja di PN Serang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4575 seconds (0.1#10.140)