Polisi Selidiki Kasus Penembakan Dua Warga Gianyar

Senin, 24 November 2014 - 20:00 WIB
Polisi Selidiki Kasus Penembakan Dua Warga Gianyar
Polisi Selidiki Kasus Penembakan Dua Warga Gianyar
A A A
DENPASAR - Polres Gianyar masih menyelidiki kasus penembakan dua warga yang sedang antre Bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera (BPSKS).

Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP Aris Purwanto mengatakan, pihak Polres Gianyar masih menyelidiki kasus penembakan I Nyoman Misi dan I Wayan Sudana itu. Menurutnya, lima orang saksi menyatakan bahwa saat kejadian tidak ada suara tembakan.

I Nyoman Misi saat kejadian tengah mengantre BPSKS di Kantor Pos Payangan, Gianyar. Tiba-tiba, ada peluru nyasar mengenai kepalanya. Korban lainnya, I Wayan Sudana, tertembak di bagian kaki.

"Saat ini kami masih menyelidiki kasus tersebut, kami belum tahu datangnya peluru itu dari mana," ujarnya saat dihubungi via telepon, Senin (24/11/2014).

Menurutnya, semua korban saat ini sudah berada rumah masing-masing. Soal peluru, dia mengatakan,"Sebelumnya memang ada warga yang menyerahkan peluru itu kepada kami, hingga saat ini kami masih menyelidikinya."

Diberitakan sebelumnya, dua warga Gianyar, I Nyoman Misi dan I Wayan Sudana tertembak saat mengantre pencairan dana Bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera (BPSKS) di Kantor Pos Payangan, Gianyar, Minggu (23/11/2014) siang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2392 seconds (0.1#10.140)