Pemeran Video Mesum 'PNS Bandung' Laporkan Mantan Suami

Sabtu, 22 November 2014 - 23:50 WIB
Pemeran Video Mesum PNS Bandung Laporkan Mantan Suami
Pemeran Video Mesum 'PNS Bandung' Laporkan Mantan Suami
A A A
BANDUNG - Lama tidak terdengar, Rinada, penyanyi sekaligus pemeran wanita dalam potongan video mesum PNS Pemkot Bandung akhirnya kembali muncul dihadapan media.

Kali ini, wanita yang juga mantan istri Andika The Titan ini muncul mengklaarifikaaasi kasus yang menimpanya. Dalam kesempatan itu, Rinada kembali meminta maaf, khususnya kepada warga dan para PNS wanita Kota Bandung.

"Saya sangat prihatin foto (mesum) tersebar. Sumbernya bukan dari saya. Saya hanya korban. Saya memohon maaf secara resmi kepada warga, dan PNS wanita," ucap Rinada, di Jalan Setiabudi (Lembang KM 12), Bandung Barat (KBB), Sabtu (22/11/2014).

Sementara itu, kuasa hukum Rinada, Ferry Juan mengatakan, pihaknya telah melaporkan mantan suaminya Yuri Astrada alias Yurel, ke Polres Bandung (kabupaten) sesuai dengan lokasi tempat pembuatan video tersebut, yakni di Kabupaten Bandung.

"Laporan kemarin sudah tanggal 15 November 2014 ke Polres Bandung. Laporannya terkait pelecehan seksual, seperti di UU Pornografi dan UU ITE," jelas Ferry.

Menurut Ferry, laporan tersebut dilakukan lantaran sebagai wanita Rinada merasa dilecehkan. Terlebih, kata Ferry, kliennya tidak terima video yang sebelumnya untuk koleksi pribadi tersebar di dunia maya.

Hingga kini, kasus tersebut masih diselidiki oleh penyidik Satreskrim Polres Bndung. "Kita tunggu saja hasilnya bagaimana. Apakah Rinada benar korban aatau tidak," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4117 seconds (0.1#10.140)