Mahasiswi Hukum Muhammadiyah Membusuk di Kamar Kos

Kamis, 20 November 2014 - 05:08 WIB
Mahasiswi Hukum Muhammadiyah Membusuk di Kamar Kos
Mahasiswi Hukum Muhammadiyah Membusuk di Kamar Kos
A A A
PALEMBANG - Mahasiswi Fakultas Hukum Muhammadiyah, Huzaimah (23), ditemukan tewas membusuk di kamar kosnya, Jalan DI Panjaitan, Lr Sunia, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju, Palembang.

Temuan mayat ini sontak menggemparkan warga sekitar, dan mengundang warga untuk datang. Warga yang penasaran berusaha melihat jasad gadis malang tersebut dari dekat coba mengenalinya.

"Jasad korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya," kata Kapolsek Plaju AKP Siti Faridah, kepada wartawan, di lokasi kejadian, Rabu (20/11/2014).

Ditambahkan dia, saat itu kakak korban datang untuk mengunjungi korban di kamar kosannya. Namun betapa kagetnya dia, saat tiba di kamar mencium bau busuk yang sangat menyengat, dan mendapati adiknya sudah meninggal.

"Diduga sudah meninggal selama empat hari. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari mayat. Saat ini mayat dibawa ke Kamar Jenazah RSMH," terangnya.

Sementara itu, kakak kandung korban yang enggan menyebutkan namanya mengaku, dirinya sangat terkejut. Dia tidak pernah menyangka jika adiknya meninggal dengan sangat mengenaskan. Saat ditemukan, posisi mayat telungkup.

"Sepengetahuan saya, adik saya tidak ada sakit selama ini, tidak ada juga riwayat hidup sakit selama ini," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0054 seconds (0.1#10.140)