Mayat di Dekat Rumah Jabatan Kapolres Poso Hebohkan Warga

Rabu, 19 November 2014 - 14:03 WIB
Mayat di Dekat Rumah Jabatan Kapolres Poso Hebohkan Warga
Mayat di Dekat Rumah Jabatan Kapolres Poso Hebohkan Warga
A A A
POSO - Penemuan mayat di sebuah rumah gegerkan warga Kelurahan Kasintuwu, Kecamatan Poso Kota Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi tengah. Lokasi rumah tempat ditemukannya mayat itu di belakang rumah jabatan Kapolres Poso.

Penemuan mayat Felix Balebu (54) itu berawal dari kecurigaan kecurigaan pihak keluarga yang mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah korban, ketika hendak mengantarkan makanan, Rabu (19/11/2014). Apalagi, terdapat banyak kerumunan lalat.

Merasa curiga, pihak keluarga bernama Afon Balebu kemudian mengambil tangga, lalu mengintip ke dalam rumah serta memanggil nama korban. Namun, tidak ada respons dari Felix. Afon lalu melapor kepada pihak Polres Poso.

Petugas yang kemudian tiba di lokasi akhirnya mendobrak pintu samping belakang rumah. Korban pun didapati sudah dalam kondisi meninggal dunia. Petugas Satuan Identifikasi Forensik Polres Poso kemudian dikerahkan untuk identifikasi serta mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSUD Poso untuk dilakukan autopsi.

Wakil Kepala Kepolisian Resort Poso Komisaris Polisi Bogiek Sugiyarto menjelaskan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. "Dari hasil olah TKP sementara, kuat dugaan korban telah meninggal dunia selama empat hingga lima hari terakhir," katanya.

Sementara itu, pihak keluarga menjelaskan korban dalam beberapa tahun terakhir tinggal sendiri dan mengalami gangguan jiwa setelah diceraikan istrinya. Hingga saat ini, rumah yang menjadi tempat penemuan jenazah masih dipasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4075 seconds (0.1#10.140)