Bocah SD Jadi Korban Tindak Asusila Teman FB

Selasa, 18 November 2014 - 08:48 WIB
Bocah SD Jadi Korban Tindak Asusila Teman FB
Bocah SD Jadi Korban Tindak Asusila Teman FB
A A A
SUMENEP - Seorang bocah SD, S (13), menjadi korban tindak asusila Samsul (25), pria yang dikenalnya lewat jejaring sosial facebook (FB) dua bulan lalu. Sebelum dipaksa melayani nafsu bejat Samsul, S disekap dua hari.

Pelaku Samsul (25) adalah warga Kecamatan Masalembu, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Awalnya, pelaku mengajak korban yang masih tetangganya itu ke sebuah rumah kosong. Kemudian, pelaku mencoba menodai korban. Namun, saat itu korban berontak.

Lalu, pelaku menyekap korban di rumah kosong tersebut. Keesokan harinya, pelaku kembali memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya. Kali ini korban tidak bisa berbuat banyak. Apalagi, pelaku mengancam membunuh korban jika tidak mau melayaninya. Setelah melakukan tindak asusila, pelaku menyuruh korban pulang sendirian.

Ketika tiba di rumah, korban menceritakan peristiwa kelam yang baru dialami pada orangtuanya. Tak terima, orangtua korban melaporkan kasus itu ke Polsek Masalembu.

"Setelah mendapat laporan dari orangtua korban, kami langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku pemerkosaan pada anak di bawah umur itu," terang Kapolsek Masalembu AKP Murjito, Selasa (18/11/2014).

Selain itu, sambung Murjito, pihaknya juga telah mengamankan sejumlah barang bukti seperti baju milik korban dan pelaku serta celana dalam dan bra milik korban.

Pelaku akan dijerat UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. "Adapun ancaman hukumannya minimal empat tahun penjara," kata Murjito.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5922 seconds (0.1#10.140)