Anggota TNI Tewas Terlindas Truk

Minggu, 16 November 2014 - 17:00 WIB
Anggota TNI Tewas Terlindas Truk
Anggota TNI Tewas Terlindas Truk
A A A
SUNGGUMINASA - Serka Saharuddin anggota TNI AD tewas terlindas truk di Jalan Poros Malino, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (16/11/2014).

Korban tewas setelah motor DD 2035 BN yang dikendarainya ditabrak truk DD 9512 ON.
Tubuh bintara TNI AD nyaris hancur dan sulit dikenali, sejumlah keluarga korban bahkan tak sadarkan diri lantaran tak menyangka Serka Saharuddin akan tewas tergilas truk.

Sementara sang sopir truk langsung melarikan diri setelah sempat dikejar warga setempat.

Petugas Laka Lantas Polres Gowa Aiptu Takdir mengatakan, peristiwa kecelakaan ini bermula saat Serka Saharuddin yang mengendarai sepeda motor ini melintas di tempat kejadian perkara (TKP).

Tiba-tiba truk tersebut memotong jalan korban hingga kecelakaan pun tak bisa dihindari. Saharuddin pun langsung tewas seketika akibat terlindas roda depan truk.

Petugas yang melakukan olah TKP, kata Takdir, langsung memeriksa kondisi tubuh korban dan mengamankan sepeda motor serta truk yang ditinggalkan di lokasi kecelakaan untuk dijadikan barang bukti.

“Dari hasil olah TKP kecelakaan terjadi akibat sang sopir diduga kurang memperhatikan kendaraan lain yang melintas sebelum membelokkan truk yang dikemudikannya, “ kata Takdir, Minggu (16/11/2014).

Sementara sang sopir yang berhasil melarikan diri, lanjut Takdir, kini telah diketahui identitasnya dan masih dalam pengejaran petugas.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4164 seconds (0.1#10.140)